Ronaldo Jr.: Ayah, Bale Lebih Cepat Darimu


JakartaCNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa putranya, Ronaldo Jr., sering menggodanya tentang kehidupannya sebagai pesepak bola di Real Madrid. Salah satunya adalah membandingkan sang ayah dengan para pemain lainnya. 

"Terkadang ia pulang ke rumah dan berkata. 'Ayah, (Gareth) Bale lebih cepat darimu'. Dan saya akan menjawabnya, 'apa yang kamu bicarakan? Tak ada orang lain yang lebih cepat dari ayahmu.'" kata Ronaldo ketika diwawancarai Jugones de la Sexta. 

"Dan ia membalas 'ya, tapi di sekolah mereka memberi tahu saya bahwa ia lebih cepat, dan di suatu wawancara (Lionel) Messi berkata bahwa ia ingin memiliki kaki kananmu'. Dia sering mengucapkan hal-hal seperti ini dan memberikan saya kegembiraan."

Ronaldo mengakui bahwa memiliki seorang anak telah mengubah kehidupannya. 

Ronaldo Jr. lahir pada 2010 lalu. Pemain bintang Real Madrid itu mendapatkan hak asuh penuh untuk Ronaldo Jr. dan hingga saat ini tidak mau mengungkapkan ibu kandungnya pada publik. Mantan pemain Manchester United itu mengatakan bahwa ia menjadi ibu sekaligus ayah bagi anaknya. 

Ronaldo pun mendapatkan bantuan ibunya dalam mengasuh Ronaldo Jr. 

"Anak saya telah mengubah kehidupan saya dalam banyak aspek," katanya. "Saya selalu berkata bahwa memiliki seorang putra adalah mimpi. Ia banyak mengubah diri saya."

Ronaldo kemudian menuturkan dengan tulus bahwa jika suatu saat Ronaldo Jr. akan mendukung Barcelona maka ia akan menerimanya.

"Sebenarnya tak mungkin jika ia mendukung Barcelona, karena ia memiliki gen saya. Tapi jika memang seperti itu, saya akan menerimanya." (vws)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar