Jasad Bayi Ditemukan di Selokan Air Cengkareng


JakartaCNN Indonesia -- Sesosok bayi laki-laki ditemukan tewas di dalam sebuah tas yang diletakkan di saluran air Jalan Raya Kosambi RT 1/RW 001, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya seusai dilahirkan.

"Pada hari Rabu (25/11) kemarin, dilaporkan ditemukan jasad bayi dengan jenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Diperkirakan bayi tersebut baru lahir, selanjutnya dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal dalam pesan singkat kepada media, Kamis (26/11).


"Setelah dibuka oleh saksi, tas tersebut berisikan jasad bayi yang sudah meninggal dunia," ujar Iqbal.Iqbal menjelaskan jasab bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh tenaga kebersihan Duri Kosambi bernama Agus Setiawan dan Acep Dani. Saat itu, kata Iqbal, kedua petugas kebersihan yang ditugaskan untuk membersihkan saluran air melihat sebuah tas berada di selokan yang sedang mereka bersihkan.

Kedua petugas kebersihan tersebut lantas memeriksan dan membuka tas tersebut dengan menggunakan sebilah bambu. Keduanya terkejut saat darah segar mengalir dari dalam tas tersebut dan memutuskan untuk mengangkat tas tersebut dari saluran air.


Lebih lanjut, Iqbal mengatakan, usai menemukan jasad bayi tersebut, keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor terdekat untuk ditindaklanjuti. Sementara itu, jasad bayi tersebut sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Iqbal mengaku Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orangtua jasad bayi malang tersebut. (pit)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar