Ini pekerjaan paling sempurna bagi pecinta kucing



Seberapa besar rasa cinta yang Anda miliki pada kucing peliharaan? Jika sangat besar dan membuat ingin selalu bersama dengan peliharaan Anda tersebut, maka pekerjaan ini sangat cocok karena bisa membuat Anda berurusan terus dengan kucing ketika bekerja.
Kafe kucing merupakan salah satu hal yang sedang menjadi tren saat ini dan banyak dibuka di berbagai belahan dunia. Hal itu tidak terkecuali dengan sebuah wilayah bernama Northern Quarter di Manchester. Untuk mempersiapkan kafe kucing yang akan segera buka tersebut maka pihak pemilik sedang mencari karyawan yang akan merawat dan mengasuh kucing yang ada di kafe tersebut.
Bayaran yang ditawarkan pun juga cukup lumayan. Dilansir dari Manchester Evening News, karyawan yang terpilih akan mendapat bayaran sebesar 7,5 hingga 8 Poundsterling setiap jamnya.
Peran yang harus mereka lakukan pun cukup sederhana seperti bermain, menyiapkan tempat, merawat, memberi makan, membersihkan kotoran, serta membersihkan tempat tidur dari kucing tersebut. Dalam pekerjaannya, pengasuh kucing ini juga harus dapat membuat pengunjung bermain dan terlibat dengan kucing-kucing yang ada di kafe tersebut.
Namun karyawan yang mendaftar harus memiliki pengalaman dalam merawat dan mengasuh kucing sebelumnya. Lowongan ini berlaku hingga tanggal 29 April bersamaan dengan posisi lain di kafe tersebut seperti barista dan manajer.
Jika memang kamu sangat menyukai kucing, mungkin pekerjaan ini sangat sempurna karena bisa bermain dengan kucing sambil tetap dibayar.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar