Depay akui terinspirasi Giggs dan Rooney



Memphis Depay mengaku ia sering bicara dengan dua sosok utama di Manchester United, untuk mendapatkan inspirasi mengembangkan permainannya di atas lapangan.

Sosok yang dimaksud adalah Wayne Rooney dan Ryan Giggs, yang diharapkan Depay mampu membantu ia menemukan form terbaik di Setan Merah - usai selama ini gagal memenuhi ekspektasi pasca dibeli dari PSV di musim panas.

"Ryan Giggs adalah seorang legenda. Ia sering berbicara dengan saya. Ia memberikan banyak nasihat, ia punya banyak pengalaman hingga ia bisa membantu saya dengan banyak hal. Saya tak ingin membicarakan detailnya, namun ia amat membantu saya," tutur Depay pada Daily Star.

"Wayne Rooney juga memberikan saya banyak hal untuk dipikirkan. Mereka benar-benar menginspirasi saya, karena mereka adalah dua legenda yang berbicara dengan Anda dan siap memberikan nasihat."

"Mereka memberi saya inspirasi, dan saya merasa bisa melakukan sesuatu dengan hal tersebut"


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar