Imutnya Bayi Angry Birds Menyanyi Sambut Liburan


JakartaCNN Indonesia -- Angry Birds tidak cuma bisa "marah-marah." Mereka bahkan bisa bertingkah lucu, lebih dari sekadar melemparkan diri dan menembaki babi-babi. Itu bisa dilihat dalam video terbaru Angry Birds edisi khusus liburan.

Video itu menampilkan Hatchlings, bayi-bayi burung nan imut, yang berusaha mengucapkan "selamat liburan" kepada semua orang. Mereka berupaya menyanyikan Deck the Halls, membuatnya jadi serenade yang menggemaskan.

Hatchlings berwarna hijau, oranye, ungu, putih, dan pink terlihat berdiri dengan latar belakang daerah bersalju. Mata lebar mereka sangat menggemaskan. Dengan suara seperti anak-anak yang baru belajar menyanyi, mereka kemudian bersenandung.

Namun mereka tidak bisa sekadar diam di tempat dan menyanyi. Ada saja tingkah lucu yang dilakukan. Mulai berjalan keluar arena, sampai mengganggu dan menakut-nakuti teman di sampingnya. Salah satu Hatchlings bahkan seperti berlari ke arah kamera.

Hatchlings berwarna ungu itu kemudian mengembuskan udara lewat mulut ke lensa, membuatnya berembun. Tanpa merasa bersalah ia kemudian menjilat lensa itu. Sementara di belakangnya, semua masih menyanyi.

Setelah Hatchlings ungu keluar frame, Hatchlings hijau bermain-main dengan kakinya, dan tak sengaja terjatuh. "Saya tidak mau menyanyi lagi," kata Hatchlings berwarna oranye yang punya jambul tinggi.

Video itu diakhiri Angry Bird ikonik berwarna merah yang terlihat sebal karena diganggu si Hatchlings hijau. Di sampingnya tertulis, "Selamat berlibur!" Tak lupa, tercantum The Angry Birds Movie di sana.

Kemungkinan besar, mengutip Ace Showbiz, Hathclings itu akian berperan besar dalam film The Angry Birds Movie yang akan tayang musim panas tahun depan. Namun detail cerita masih belum bisa diketahui pasti.

Yang jelas, film akan bercerita tentang sebuah pulau yang dihuni burung-burung bahagia. Pentolannya adalah Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad), dan Bomb (Danny McBride). Mereka bersama berjuang melawan saat sarangnya diserang babi-babi.

John Cohen, produser film yang juga terlibat dalam Despicable Me mengatakan, Hatchlings yang menyanyi dalam video ucapan The Angry Birds Movie itu langsung diisi suara oleh anak kecil sungguhan. Mereka bahkan memang belum fasih berbicara.



"Sekelompok anak dibawa masuk dan kami meminta mereka menyanyikan Deck the Halls. Berita baiknya adalah, tidak ada dari mereka yang tahu kata-kata," ujarnya pada People, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

The Angry Birds Movie, yang diinspirasi dari karakter permainan yang pernah jadi sangat populer, disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Skenario ditulis oleh Jon Vitti. Film itu direncanakan tayang di bioskop Amerika pada 20 Mei 2016. (rsa/vga)

Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar