Microsoft Bikin Aplikasi Penggoda Pencinta Android


VIVA.co.id - Microsoft punya cara untuk menggoda para pencinta perangkat Android. Caranya, perusahaan itu merilis aplikasi di Google Play Store dengan nama AppComparison.
Aplikasi ini dihadirkan di pusat aplikasi Android dengan misi menarik dan menggoda para pencinta Android. Saat pengguna mengakses aplikasi ini, maka nantinya akan muncul sebah pertanyaan yang memengaruhi pengguna.

"Apakah Anda mempertimbangkan mengganti perangkat Android ke Windows Phone?," demikian pertanyaan yang bakal muncul.
Dikutip dari Trustedreviews, Senin 23 November 2015, AppComparison dihadirkan untuk menjawab kritikan umum atas Windows Phone yang dicibir miskin aplikasi dibandingkan platform lain yaitu Android dan iOS.

Dalam deskripsinya, AppComparison digambarkan bakal mengidentifikasi aplikasi favorit pengguna Android dan kemudian akan membandingkan dengan aplikasi yang tersedia di Microsoft Store.
Aplikasi ini juga memperkenalkan beberapa aplikasi Windows Phone terpopuler. Harapannya, agar pengguna Android jatuh hati.

Pada praktiknya, AppComparison akan membandingkan aplikasi yang ada di Windows Phone dan membandingkan dengan aplikasi lainnya di Android ataupun iOS. Dan aplikasi ini akan menunjukkan aplikasi mana saja yang bisa dijalankan menggunakan perangkat berbasis Windows 10 Mobile.

Microsoft memang selama ini berjuang keras untuk bisa meraih dominasinya di pasar mobile. Guna menggoda pengguna Android dan lainnya, Microsoft belum lama ini memamerkan ponsel pintar berbasis Windows 10, yaitu Lumia 950 dan Lumia 950XL.
Perangkat ini berusaha menyatukan Windows pada dekstop dan antarmuka Xbox One. (art)

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar