Ingin bayar hutang keluarga, Park Bo Gum hampir bangkrut


Nama Hyeri Girls DayPark Bo Gum, dan Ryu Jun Yeol adalah tiga bintang bersinar tahun 2016 berkat bermain di serial hits Reply 1988. Selain makin tenar, tawaran main film, drama, hingga iklan pun membanjiri ketiganya.
Semakin banyak dapat job, tentu kekayaan mereka pun tak main-main meningkat dari sebelumnya. Sebelum bergelimang harta seperti sekarang, ternyata Park Bo Gum sempat terjerat masalah perekonomian.
"Hal itu terjadi saat Park Bo Gum masih muda, dan karena itu adalah masalah pribadinya, kami tidak tahu detailnya. Kami hanya tahu kalau masalah tersebut telah selesai tahun lalu. Sekarang, dia sudah tidak lagi bermasalah," tutur Blossom Entertainment, agensi Park Bo Gum dikutip dari Soompi.
Terungkap kalau pemeran Choi Taek sempat menjadi penjamin dari hutang keluarganya. Dia pergi ke Pengadilan Pusat Seoul pada akhir tahun 2014 demi melakukan pembebasan predikat bangkrut setelah membayar semua tanggungannya.
Jauh sebelumnya, aktor 22 tahun itu telah menerima surat panggilan mengenai putusan pengadilan mengenai status bangkrut Park Bo Gum. Tapi ia berhasil menyelesaikannya dan melunasi hutang pada tukang kredit setelah 6 bulan.
Walau sempat bikin khawatir fans, tapi permasalahan ekonomi Park Bo Gum itu sudah jadi angin lalu. Kini, ia masih belum menentukan proyek comeback setelah Reply 1988, so kita tunggu saja kabar selanjutnya dari oppa tampan satu ini.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar