Ini bukti Yoo Jae Suk adalah member paling genius Running Man


Dalam episode terbaru Running Man kemarin (24/1), perlombaan antara member dimulai saat pesan dari seorang pesepak bola tenar asal Korea, Park Ji Sung terdengar. Ia menuturkan kalau masing-masing dari mereka harus mencetak gol di gawang luar hotel dengan mencuri bola dari lawan.
Di sini, predikat pemenang ditentukan dari siapa yang mencetak gol pertama. Tak ada yang ingin kalah, para member Running Man berlomba dan berpikir keras untuk menyembunyikan bola mereka.
Mendapatkan kamar masing-masing di sebuah hotel di Shanghai, China, para personil Running Man tampak menyembunyikan bola mereka di balik tirai. Namun, hal berbeda dilakukan Yoo Jae Suk.

Sangat kreatif dan cerdas, Yoo Jae Suk pun memanjat bathup kamar mandi dan menemukan ruang rahasia di langit-langit seperti dilansir dari Soompi. Setelah sukses menyembunyikan bolanya, MC nomor satu Korea itu turun dengan tawa puas.
Tak hanya puas, Yoo Jae Suk tampak sangat percaya diri dan yakin. Well, akankah pria berkacamata ini keluar sebagai juara dalam perlombaan Running Man ini?
Di sisi lain, mantan member Running Man, Song Joong Ki tampak reuni dengan Song Ji Hyodi lokasi syuting. Melepas kangen hingga berpelukan, momen tersebut berhasil ditangkap oleh kamera di sini .

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar