Wawancara Khusus: Menpora Bicara Masa Depan Sepak Bola

JakartaCNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi membicarakan tentang pandangannya atas sepak bola nasional, PSSI, dan Kongres Luar Biasa PSSI. Imam sendiri menyatakan baru saja mencabut surat pembekuan PSSI hari ini, Selasa (10/5).

Hal itu diutarakan Imam kepada wartawan saat kegiatan nonton bareng di Plasa Senayan, Jakarta.

seperti dikutip dari detik.com, Imam mengatakan ada dua alasan yang menjadi pertimbangannya mencabut keputusan pembukan PSSI. Salah satu alasannya adalah dia melihat ada komitmen serius dari FIFA dan anggota PSSI untuk mendukung perubahan terhadap sepak bola Indonesia.

"Tentu ini semata-mata kami ingin menghormati keputusan MA. Yang kedua, kami menghargai komitmen FIFA seperti yang telah disuratkan kepada Mensesneg dan itu kami baca bahwa ada komitmen besar terhadap perubahan besar komitmen sepak bola kepada hal yang lebih besar."

"Selain itu, kami ingin menghormati harapan dari pemilik suara untuk melakukan perubahan di intern. Karenanya pantas bagki kami untuk mengawal itu, dan memastikan rencana perubahan berjalan baik sesuai aturan FIFA dan AFC maupun federasi."


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar