Stadion Sultan Agung Bantul Jadi Opsi Pertama Homebase Alternatif PSIM di ISC 2016



YOGYA - Tidak bisa digunakannya StadionMandala Krida, Yogyakarta, untuk menggelar pertandingan akibat tengah dalam tahap renovasi, membuat manajemen PSIM Yogyakarta dipaksa memutar otak.
Bagaimana tidak, PSIM tentu membutuhkan stadion sebagai homebase untuk mengarungi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.
Sebagai pengganti Mandala Krida, manajemen sudah menyiapkan beberapa opsi untuk memecahkan persoalan tersebut.
Mengenai homebase yang akan digunakan PSIM dalam mengarungi ISC nanti, ketua umum PSIM, Agung Damar menuturkan, bahwa ada kemungkinan PSIM akan berbagi kandang dengan saudara mudanya, Persiba Bantul, di StadionSultan Agung, Bantul.
Karena itu, dirinya akan sesegera mungkin berkomunikasi dengan pihak penyelenggara turnamen, untuk membicarakan kemungkinan tersebut.
Selain Stadion Sultan Agung, Pria yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kota Yogyakarta tersebut juga menyiapkanStadion Handayani, Gunungkidul, sebagai opsi lainnya jika rencana pertama menemui kendala.
Meski tidak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan, Agung Damar menegaskan, bahwa Stadion Mandala Krida yang tengah dalam proses renovasi, masih dapat digunakan untuk kegiatan latihan dan seleksi pemain.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar