Yuk Cek Tiket Japan Jam Beach Fest 2016


Jepang, negeri yang selalu memukau dengan kultur dan ragam keunikan lannya yang tak pernah puas untuk dikagumi. Seperti halnya dalam membuat sebuah festival selalu dikemas secara unik dan berbeda dengan lainnya.
Japan Jam Beach adalah salah satu festival yang wajib untuk kamu kunjungi. Festival yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 3 hingga 5 Mei ini akan menampilkan aksi lokal dengan line up yang selalau dinanti oleh penggemarnya.
Bertempat di bibir pantai Makuhari Kaihin Park tentunya akan memberikan suasana lain dalam menikmati musik. Momen pecah dan menakjubkan akan terjadi ketika senja datang dengan diiringi alunan musik yang membuatmu merasa damai.
Untuk gelaran tahun ini Kyary Pamyu Pamyu dijadwalkan akan menguasai panggung bersama line up lainya seperti Total Fat, Keytalk, Androp dan masih banyak lagi. Jika kamu penggemar musik asal Jepang ini adalah festival yang tepat untuk didatangi karena menghadirkan penampil lokal yang memiliki kualitas musik yang sangat keren.
Tak sabar untuk segera melakukan wisata konser? Yuk buruan cari tiketnya yang dibandrol seharga Rp 5,5Juta yang berlaku selama 3 hari. Sedangkan untuk harian dikenai seharga Rp 2,2Juta yang semuanya bisa didapatkan di Viagogo yang akan melayani dengan cepat dan mudah.

Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar