UAJY Berikan Pembekalan Calon Pegawai


SLEMAN - Kantor Sumber Daya Manusia Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KSDM-UAJY) menyelenggarakan acara “Pembekalan Calon Pegawai UAJY” bagi karyawan baru di Ruang Seminar Perpustakaan UAJY, Kampus IV, Gedung Teresa, Babarsari pada Rabu (3/2/2016) hingga Kamis (4/2/2016).
Pembekalan diikuti oleh semua calon pegawai kependidikan maupun pendidik yang berjumlah 23 orang, yang terdiri dari 5 tenaga kependidikan dan 18 tenaga pendidik.
Kepala KSDM-UAJY, CH Medi Suharyono SH MHum menegaskan bahwa sebagai lembaga pendidikan tinggi yang penyelenggaraannya dilandasi oleh semangat kristiani, maka segala aturan kepegawaian, kaidah-kaidah etika dalam bergaul dengan sesama pegawai di lingkungan UAJY memiliki pegangan yang jelas, yakni sesuai dengan semangat kristiani itu.
“Selesaikan semua persoalan secara tuntas melalui jalur atau tahapan yang sesuai, karena UAJY tidak akan pernah membiarkan siapapun melanggar hak-hak kepegawaian yang sudah digariskan secara tegas," demikian pintanya.
Sementara itu, Rektor UAJY, Dr Gregorius Sri Nurhartanto SH LLM, mengatakan bahwa bergabung menjadi keluarga besar UAJY berarti siap untuk mengabdi.
"Menjadi komunitas UAJY juga berarti harus semakin peka, selalu berbenah diri dan semakin jeli dalam melakukan pebaikan dan penyempurnaan dalam rangka semakin memperkuat daya saing institusi," tegasnya.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar