Netflix Beri Gratis Langganan Sebulan Lagi di Indonesia


JakartaCNN Indonesia -- Di tengah kontroversi layanan streaming video Netflix di Indonesia yang diblokir oleh sejumlah operator jaringan Internet tetap, Netflix justru memperpanjang masa berlangganan gratis pada bulan kedua.

Saat CNNIndonesia.com mengunjungi laman detail pembayaran, Netflix memberitahukan masih memberi masa gratis di bulan berikutnya, dalam hal ini Februari 2016. Akun Netflix yang dipakai CNNIndonesia.com telah berlangganan sejak 7 Januari 2016.

"Your discount of 100% off for 1 month will be applied to next month’s bill," tulis Netflix di laman detail pembayaran. Dengan demikian, maka totalnya Netflix memberi promosi gratis berlangganan dua bulan untuk pengguna di Indonesia.

Layanan ini streaming video asal Los Gatos, California, AS, ini resmi masuk Indonesia pada 6 Januari 2016 bersamaan dengan peluncuran di 130 negara lain. 

Belum ada sebulan, BUMN telekomunikasi Telkom memutuskan memblokir Netflix lantaran dinilai tak sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia. Langkah senada diambil MNC Play Media yang memberi layanan Internet dan televisi berlangganan. (adt)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar