Justin Bieber Dulu dan Sekarang


Ketika usianya masih 13 tahun, Justin Bieber kecil belum jadi apa-apa. Bahkan ia kerap kali mengamen berpindah-pindah tempat untuk mengais rezeki.
Salah satu tempat yang menjadi favoritnya saat itu adalah anak tangga di depan Gedung Teater di Stratford, Ontario, Kanada. Seperti yang terlihat pada September 2007 silam, atau satu tahun sebelum ia 'ditemukan' oleh pencari bakat Scooter Braun pada 2008.

Dengan mengenakan topi baseball, celana jeans dan kaus oblong, Bieber kecil memetik gitar tanpa ada yang menghiraukannya.
Orang-orang lalu lalang di depannya tanpa menyangka bahwa pengamen cilik itu akan menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di jagad hiburan dunia.
Itu dulu, sekarang penyanyi berusia 21 tahun ini menjadi pujaan bagi remaja putri di seluruh penjuru dunia.
Ia mencapai puncak popularitas dengan gelimang kekayaan.

Sisi fisik Bieber juga mengalami perubahan yang begitu kontras.
Seiring pertumbuhan usia dan badannya, kini Bieber memiliki perut sixpacks yang bikin para penggemarnya mabuk kepayang.
Badannya pun kini dipenuhi tato. Lihat saja tangan kirinya yang nyaris seluruhnya tertutup tato. Tato juga menghiasi lengan kanan. Begitu juga bagian dada dan perutnya.

Tato juga ada di bagian leher, punggung serta betis kirinya.
Sang manajer Scooter Braun, pada awal 2015 lalu mengungkapkan bahwa Bieber kini sudah menjadi lelaki dewasa setelah ia melewati sejumlah masa sulit.
"Ia kini sudah semakin menjadi pria dewasa. Tantangan yang ia hadapi yakni bagaimana memelajari siapakah dia sebenarnya," jelas Braun.
Wajar saja, selain mencapai popularitas, Bieber juga beberapa kali tersangkut masalah. Salah satunya ketika ia terpaksa meringkuk di tahanan selama satu malam setelah tertangkap Kepolisian Miami akibat kebut-kebutan dan mengendarai kendaraan dengan surat ijin kadaluarsa pada 2014 lalu.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar