Hiddink Mulai Kerja Benahi Mental dan Fisik Chelsea


JakartaCNN Indonesia -- Guus Hiddink mengawali kariernya sebagai manajer interim Chelsea dengan membawa tim tersebut bermain imbang melawan tim tamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (26/12). Namun Hiddink tak berkecil hati. Ia menilai berbagi poin dengan Watford adalah hasil yang adil.

"Anda harus menghormati Watford karena mereka telah mempertahankan tren kemenangan dan memiliki penyerang yang bagus. Namun, pada akhirnya saya merasa kami berhak sedikit lebih, kami menciptakan beberapa peluang dan sedikit sial setelah Oscar terpeleset saat mengeksekusi penalti," kata Hiddink seperti dikutip dari Sky Sports.

Ketika ditanya mengenai sikap para suporter Chelsea atas pemecatan Jose Mourinho. Para supoerter membela dan memakai topeng Mourinho serta mengejek para pemain yang dinilai sebagai biang keladi pemecatan Mourinho.

"Tentang reaksi para suporter mereka memiliki hak mengekspresikan dalam benak mereka atas apa yang terjadi. Kami tidak boleh mempermasalahkan itu dan memberi mereka kebebasan untuk melakukannya. Kini kami harus membenahi tim secara mental dan fisik," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Hiddink pun dengan yakin menatap laga keras melawan Manchester United di Old Trafford, Senin (28/12).

"Saya  harap kami bisa menunjukkan ambisi yang sama di sana seperti yang kami tunjukkan dalam pertandingan hari ini," ujar Hiddink.

Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Watford. Dua gol The Blues dicetak penyerang berdarah Brasil, Diego Costa. (kid)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar