Galaxy S7 Datang dengan Empat Varian?



Jakarta - Masih seputar rumor tentang handset flaghip terbaru Samsung selanjutnya, yakni Galaxy S7. Kali ini akun bocoran @evleaks punya kabar yang menarik seputar varian handset penerus Galaxy S6 itu.

Mengacu dari informasi tersebut, Galaxy S7 kabarnya akan hadir dengan empat edisi atau varian yang terdiri dari Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus. Sejatinya ragam varian pada Galaxy S bukan hal mengherankan, mengingat seri sebelumnya, Galaxy S6, juga tampil dalam beberapa model.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (12/112/2015), rencananya Samsung akan mengumumkan jajaran Galaxy S7 di Mobile World Congress (MWC) 2016 yang digelar di Barcelona, Spanyol, bulan Februari 2016. Tak hanya mengumumkan jajaran Galaxy S7, Samsung kabarnya juga akan memperkenalkan chipset terbarunya, yakni Exynos 8890.

Sudah jadi hal lumrah memang jika ada sebuah gadget flagship terbaru, rumor pun akan terus berdatangan. Baru-baru ini akun bocoran lain bernama @OnLeaks mempublikasikan hasil rendering Computer-aided Design (CAD) dari bodi Galaxy S7 Plus.

Dari hasil rendering itu terlihat bahwa Galaxy S7 Plus tampil dengan bodi yang chubby atau tebal, dengan perkiraan dimensi 163,32 x 82,01 x 7,82 mm. Tak cuma soal desain render, @OnLeaks juga mengatakan jika Samsung mungkin takkan membekali seri Galaxy S7 ini dengan USB type-C seperti digosipkan sebelumnya. Vendor raksasa asal Korea Selatan ini akan tetap menyematkan micro USB.


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar