Bocoran Mengejutkan 'Captain America: Civil War'


JakartaCNN Indonesia -- Captain America: Civil War termasuk salah satu film yang paling ditunggu tahun depan. Dalam trailer, sudah terlihat jelas bahwa Captain America akan bertarung dengan koleganya dalam Avengers, Iron Man di film.

Selain garis besar yang menarik itu, Captain America: Civil War telah mendapat banyak bocoran cerita, termasuk bahwa Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) yang menghadiri pemakaman Peggy Carter (Hayley Atwell), cinta masa lalunya.

Kini, muncul bocoran baru dari akun YouTube. Bocoran yang ditawarkan That Hashtag Show itu bahkan memberi penonton akhir film Captain America: Civil War.


Menurut akun itu, seperti dikutip dari Ace Showbiz,
Captain America: Civil War akan diawali dan diakhiri dengan pemakaman. Akun itu membocorkan siapa yang meninggal selain Peggy, namun bocoran itu terlalu mengejutkan untuk disampaikan terbuka.

Yang jelas, sumber menyebut Steve Rogers menyerah pada pemerintah Amerika Serikat yang dalam trailer dikisahkan menyerangnya karena membela sahabatnya, Winter Soldier (Sebastian Stan). Rogers juga meminta pemerintah tak memburu lagi para sekutunya.

Di komiknya sendiri, Winter Soldier alias Bucky dan Falcon (Anthony Mackie) dikisahkan mengambil alih kostum Captain America, menyerahkannya pada orang lain.

Tidak ada konfirmasi apa pun soal kebenaran bocoran itu secara resmi. Captain America: Civil Warakan tayang 6 Mei 2016, masih dibintangi Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Frank Grillo, Martin Freeman. (rsa/utw)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar