Polisi Terus Buru Geng Pelajar Pelaku Pelemparan SMA Bopkri 1 Yogya



YOGYA - Segerombolan pengendara bersepeda motor yang diperkirakan masih berstatus pelajar, melakukan pelemparan terhadap SMA Bopkri 1 Yogyakarta.
Selain melakukan pelemparan terhadap sekolah, satu mobil Suzuki Swift milik orangtua siswa yang terparkir di dekat tempat kejadian perkara (TKP) tidak luput dari aksi pengerusakan.
"Kejadian yang terjadi itu pada saat waktu-waktu salat Magrib. Agar tidak terulang kejadian yang sama saat ini kami tingkatkan patroli di jam-jam rawan," ujar Kapolsek Gondokusuman, Akp Fadli, Sabtu (14/11/2015).
Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap aksi yang dilakukan puluhuan pelajar tersebut.
Petugas sedang memintai keterangan kepada beberapa saksi kejadian. Sedangkan barang bukti berupa batu yang digunakan sebagai alat untuk melakukan aksi penyerangan dan pengerusakan telah diamankan pihaknya.
Kejadian, Kamis (12/11/2015) petang, bermula saat gerombolan pelajar mendatangi TKP dengan mengendarai sepeda motor dari arah barat.
Sesampainya di depan gerbang sekolahan, gerombolan langsung melakukan aksi pelemparan menggunakan batu ke arah gednung sekolah.
Kemudian para pelaku juga berusaha merusak pintu gerbang serta memanjat pagar sekolah.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar