Pernah kena serangan haters, apa sih tanggapan Aura Kasih?



Hampir bisa dipastikan bahwa setiap selebritis pasti mempunyai haters. Sebut saja Bella Shofie dan Mulan Jameela, dua penyanyi tersebut salah satu artis yang paling banyak memiliki banyak haters. Bahkan, saking kesalnya dengan haters keduanya pun melaporkan ke pihak berwajib.
Berbeda dengan Bella Shofie dan Mulan Jamella, yang melaporkan hatersnya ke polisi, bagi penyanyi cantik Aura Kasih lebih memilih cuek jika ada komentar pedas dari haters. Pelantun lagu Mari Bercinta itu lebih memilih mem-blokir akun haters yang dinilai berkomentar kurang baik.
"Haters itu kan pasti ada, ada aja omongan-omongan yang gak enak, jadi ya lebih baik diamkan saja. Kalo cuma sekedar ngomen atau bully yang standar ya udah langsung blok aja," kata Aura, saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

Dengan adanya surat edaran yang diterbitkan Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti soal Hate Speech, Aura Kasih sedikit merasa tenang. Kekasih Glenn Fredly itu pun menilai bahwa para haters yang kerap mem-bully publik figur ini karena kurangnya edukasi.
"Nah karena dia (haters) edukasinya kurang. Coba kalau orang punya gadget terus bisa diedukasi dengan baik mereka pasti jadi orang yang nggak ngomong asal nyablak gitu. Karena pasti takut sama omongannya mereka yang seperti itu (menyinggung), apalagi sekarang kan udah ada undang-undang itu lebih bagus," tandasnya.
Yah, selalu memang ada cerita unik di balik sebuah hal-hal negatif seperti ini. Kalau bagi KLovers, apa sih arti haters sendiri?

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar