Siti Rohmah , kasir cantik yang gemparkan para Netizen



Perempuan cantik, Siti Rohmah mendadak saja namanya mencuat jadi berita kabar di sebagian media. Wanita cantik ini di kenali tengah melakukan pekerjaan juga sebagai kasir Indomaret. Siti Rohmah dinilai mempunyai paras yang tidak biasa dijumpai menjadi kasir. Ditambah lagi, banyak netizen yang terasa muka Siti Rohmah cukup sama dengan presenter, Chika Jessica.
Nama Siti Rohmah tiba tiba popular bermula dari satu rekan Siti yang tengah memposting photo Siti Rohmah pada account Facebook punya dia. Sontak saja unggahan rekan Siti Rohmah tadi memetik banyak like dari beberapa pemakai Facebook. Sebagian orang juga juga men-share unggahan itu. Pasti hal itu menyebabkan rasa penasaran beberapa netizen karena paras ayu yang tidak biasa didapati jadi seorang kasir minimarket.
Tidak sedikit beberapa netizen yang penasaran akan sosok perempuan cantik itu kemudian mencarinya lewat account Siti Rohmah di beberapa sosial media yang ada. Pada akhirnya, netizen pun menemukan account Instagram milik Siti Rohmah, yang di ketahui bernama @sitiinew.
Akun Instagram milik gadis cantik ini pun terbukti dengan adanya kurang lebih 172 foto yang diunggahnya. Ratusan foto yang terpampang dalam akun Instagram Siti Rohmah kebanyakan adalah foto selfie dirinya. Wajah anggunnya itu tentu saja menuai banyak perhatian publik.
Kepopuleran dirinya yang tiba tiba ini pun juga sontak saja membuat akun sosial media Instagram yang diklam milik Siti Rohmah itu, followers-nya mengalami kenaikan yang cukup drastis. Pada tanggal 22 September 2015 kemarin, tercatat akun Instagram @sitiinew tersebut sudah memiliki followers sampai dengan 25,8K.
Kabarnya, sampai dengan saat ini para netizen yang penasaran dengan gadis cantik ini belum mengetahui mengenai tempat Siti Rohmah bekerja menjadi kasir. Namun ada pula netizen yang mengaku telah mengetahui tempat kerja Siti Rohmah. Menurut netizen tersebut Siti Rohmah menjadi kasir di salah satu Indomaret yang terletak di Samarinda. Ada pula yang menyebutkan jika Siti Rohmah bekerja di salah satu Indomaret yang terletak di kota Bandung.
Fenomena yang terjadi dengan Siti Rohmah ini mengingatkan publik dengan orang dengan paras nya yang cantik atau tampan tiba tiba populer di dunia maya. Beberapa waktu silam, sempat ada beberapa foto polwan cantik yang kemudian sering diberitakan oleh media. Lalu juga pernah ada beberapa polisi yang muda dan berparas tampan yang cukup menarik perhatian para netizen.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar