Saking Larisnya Hp Iphone 6s Plus, Pihak Apple Sampai Kehabisan Stok




Setelah beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan adanya kedatang ponsel canggih besutan Appel yaitu iPhone 6s Plus, nampaknya rasa kagum dan penasaran akan kecanggihan ponsel tersebut akhirnya terobati sudah, setelah pada Jumat 25 september 2015 lalu pihak Apple telah secara resmi menjual produk kebanggaanya tersebut. Beberapa negara yang beruntung memasarkan ponsel kelas premium tersebut adalah cina, Perancis, Australia, Kanada, Jerman, Hongkong, Singapura, Inggris, Selandia Baru, Amerika Serikat, Puoerto Rico dan Jepang. Dan hebatnya, smartphone Apple teranyar ini langsung kehabisan stok lantaran saking laris manisnya, bahkan sampai ludes terjual di sebelum hari peresmian penjualannya karena sudah banyak yang telah memesan sebelumnya.
Namun jika kita melihat secara geografisnya, nampaknya negara Australia-lah yang akan menjual iPhone 6s Plus ini untuk pertama kalinya. Kemunculan pertama iPhone 6s Plus ini dipasaran memang masih sama seperti tahun-tahun lalu yang selalu meriah serta telah ditunggu oleh banyak orang. Bahkan menurut sebuah kabar, bagi konsumen yang menginginakn iPhone 6s Plus dan saudara iPhone 6s yang membelinya di hari peluncurannya yaitu tanggal 25 lalu, maka dipastikan tidak akan kebagian.

Sehingga bagi yang berniat untuk memiliki ponsel canggih iPhone 6s Plus dan iPhone 6s ini nampaknya harus kembali menunggu minimal 1 minggu kedepan. Pihak Apple sendiri nampaknya tak begitu terkejut dengan kesuksesan yang diraihnya tersebut, pasalnya sebelumnya pihak Apple nampaknya memang telah memprediksi produknya tersebut akan laris manis dipasaran, sehingga Apple juga telah mengantisipasinya dengan menambahkan jumlah stoknya dari rencana awal.
Namun tampaknya pencapaian yang diraih oleh Apple melalui dua ponsel kelas premium mereka tersebut masih jauh dari bayangan, karena ternyata meski stoknya telah dilebihi, pada akhirnya stoknya pun masih berkurang akibat permintaan yang begitu banyak. Sepertinya berbagai kecanggihan yang diberikan pada iPhone 6s Plus dan juga iPhone 6s memang benar-benar membuat banyak konsumen merasa tertarik dan memiliki keinginan yang sangat kuat untuk dapat memilikinya.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar