Ayu Ting Ting Akan Ditinggal Shaheer Sheikh Ke India ???




Artis yang dikenal melalui serial Mahabarata yang tayang di salah satu stasiun televisis swasta beberapa waktu yang lalu yaitu Shaheer Seikhmemang senantiasa saja memberi beragam kabar berita yang pantas buat diliput. Baik dari kehidupan pribadinya, kehidupan asmaranya bahkan juga sampai kariernya. Suatu berita teranyar yang cukup mengagetkan dari Shaheer Sheikhakhir-akhir ini ada isu yang menyampaikan bahwa dirinya bakal selekasnya meninggalkan Indonesia serta bertolak menuju negara aslinya India.
Berita kembalinya Shaheer Sheikh ke India ini sendiri mulai kerap terdengar sejak Senin 21 September 2015 lalu. Bila hal itu benar ada, lalu seperti mana nasib dari sang kekasih Ayu Ting Ting di sini?. Akan tetapi kelihatannya kebenaran berkenaan berita itu sampai saat ini masih tetap jadi suatu misteri lantaran pihak Shaheer Sheikh memang belum memberi pernyataan apa pun.

Kepulangan Shaheer Sheikh ke negara aslinya itu yang masih tetap tersisa pertanyaan, sudah kembali nampak berita bahwa Shaheer Sheikh bakal jadi salah satu bintang tamu pada salah satu arena yang terkenal di India. Hingga sudah pasti info itu seakan memperkuat bahwa Shaheer Sheikh bakal betul-betul kembali pada India.
Dikatakan Shaheer Seikh akan menghadiri sebuah acara yang bertajuk “ Big Boss Seasons 9 “. Acara ini sendiri diadaptasi dari sebuah program Internasional yang cukup populer yaitu “Big Brother”, bahkan acara tersebut sempat ada dalam versi Indonesia. Dan dalam Big Boss Versi 9 ini sendiri nantinya akan dibawakan oleh artis tenar sebagaiBollywood yang akan bertindaak sebagai MC-nya yaitu Salman Khan. Sementara untuk yang menjadi bintang tamunya, Shaheer Seikh merupakan kandiat yang terkuat untuk hadir dalam acara tersebut karena ia memiliki jumlah fans yang fantastic, baik itu dinegara asalnya India sendiri maupun juga di Indonesia.
Namun sayangnya, sebuah kabar menyebutkan bahwa Shaheer Seikh tidak jadi mengikuti acara tersebut alias gagal karena kesibukannya yang sangat padat. Sehingga memang kegagalan Shaheer Seikh dalam keikutsertaan tersebut membuat banya fans India kecewa, namun sebaliknya fans Indonesia malah merasa senang karena artis kesayangan mereka tidak akan jadi bertolak ke India. Lalu, Shaheer Seikh akan batal meninggalkan Indonesia? kita tunggu saja.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar