Sibuk Siapkan Menuju Grand Final Dimas Diajeng Bantul 2016


YOGYA - Setiap orang pasti memiliki mimpinya masing-masing. Dan ketika berani bermimpi, seseorang tersebut akan mengusahakan berbagai hal agar mimpinya dapat terwujud.
Seperti yang dilakukan oleh Dewita Rahmayana (24), yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk mewujudkan salah satu mimpinya.
Dewita, begitu ia biasa disapa mengatakan, sejak beberapa bulan yang lalu hingga saat ini, ia disibukan dengan kegiatan kompetisiDimas Diajeng Bantul 2016.
Beberapa hari mendatang, hari yang ditunggu-tunggu menghampirinya bersama finalis lainnya, yaitu malam Grand Final Dimas Diajeng Bantul 2016.
Beberapa persiapan dilakukan oleh Dewita, mulai dari persiapan fisik, mental, doa dan masih banyak lagi. Untuk persiapan fisik sendiri, ia sangat menjaga kondisi tubuhnya dan juga tetap melakukan hobi menarinya agar tetap optimal.
Selain tetap menari, Dewita pun sangat mengatur pola makanannya, jam istirahat dan meminum vitamin secara teratur.
"Dengan mengikuti Dimas Diajeng Bantul 2016 ini, bagi saya pribadi, saya orang yang suka belajar, setiap proses yang saya jalani merupakan pembelajaran dari saya. Bertemu dengan banyak orang dan terlibat banyak hal merupakan pelajaran yang tak ternilai," ujar dara yang sempat menyelesaikan program D3 UGM dan S1 UI ini.
Lanjutnya, walau malam Grand Final Dimas Diajeng Bantul 2016 belum terlaksana, Dewita sudah mempersiapkan banyak hal jika ia terpilih menjadi pemenang.
Persiapan mental tentunya menjadi faktor yang paling dipersiapkan olehnya karena menyadari bahwa memegang amanah itu tidak mudah.
Selain itu, jika ia terpilih ia akan terus belajar untuk menjadi seorang pribadi yang lebih baik lagi.
"Belajar dan mengajak orang lain untuk mengenal pariwisata dan kebudayaan Bantul. Memberikan kontribusi nyata semaksimal mungkin, dan tentunya ingin lebih bermanfaat untuk semua orang," jelasnya bersemangat.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar