Band Pendatang Baru dari Jogja, Robbrs


Band pendatang baru hadir di skena musikYogyakarta, musik mereka renyah juga segar, memiliki sedikit unsur Swedish pop yang mengingatkan kita pada The Cardigans.
Dengan memilih nama Robbrs, band yang mengusung genre pop-alternatif ini baru dibentuk awal 2016 lalu.
Namun meski baru seumur jagung, kuartet band yang terbentuk dari sebuah komunitas musik Sastra Budaya di Fakultas Ilmu Budaya UGM ini sudah merilis sebuah single.
“Spell You Do” adalah single pertama band yang digawangi oleh Lintang Larasati (vokal), Farigh Dewanto (bass), Hisar Sinambela (gitar) dan Maher Sasuka (drum) ini.
Single ini direkam di Soba Studio Record dan di mixing serta mastering oleh Grays Soba di Sleman, Yogyakarta.
Lewat lagu ini mereka ingin menyampaikan tentang kegundahan seorang gadis perempuan belia yang baru merasakan ketertarikan pada seorang pria, meskipun rasa aneh dan asing muncul di awal, namun perlahan perasaan itu mulai membius pikirannya.
Lagu ini ditujukan untuk seluruh generasi muda, untuk lebih mengenal perasaan gundahnya mereka yang baru mengalami perasaan suka kepada lawan jenisnya.
Single ini juga menjadi sebuah bentuk komitmen dari Robbrs untuk mulai menunjukkan gigi mereka di skena musik Indonesia, khususnya Yogyakarta.
Lagu ini bisa dinikmati di dengarkan di akun soundcloud.com/robbrsband, youtube, itunes, spotify.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar