Demi Berburu Pokemon Go, Pria Ini Rela Keluar dari Pekerjaannya


Game Pokemon Go saat ini begitu populer di kalangan masyarakat. Saking populernya, sampai-sampai banyak kejadian aneh terjadi setelah game tersebut rilis.
Salah satunya mungkin dialami oleh lelaki 24 tahun asal Selandia Baru, Tom Currie. Ia rela ke luar dari pekerjaannya sebagai barista dan bartender, agar bisa berburu Pokemon sepenuhnya.
Sebelumnya, Tom bekerja di sebuah restoran tepi pantai dekat Auckland.
Ia berencana melakukan perjalanan ke sejumlah daerah di Selandia Baru selama dua bulan untuk berburu Pokemon.
Ia telah memesan 20 perjalanan bus dan dalam waktu kurang dari satu minggu, Tom telah mengunjungi enam kota di Pulau Selatan.
Sejauh ini, ia berhasil menangkap 90 dari 151 Pokemon yang dirilis.
Awalnya, keputusan yang diambil Tom sempat membuat orang tuanya bingung. Pasalnya, mereka membutuhkan bantuan anak dan teman-teman untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Namun karena keputusan Tom sudah bulat, maka orang tuanya tidak dapat melarang. Mereka justru mendukung 100 persen karena anaknya menjadi terkenal.
Tom menuturkan, setelah bekerja selama enam tahun, dirinya memang sudah sedikit bosan dan ingin petualangan baru. Akhirnya, keinginan itu terwujud setelah Pokemon Go rilis.
Tak disangka, keputusan beraninya itu justru membuatnya tenar dan diwawancarai banyak media. Bahkan, perusahaan transportasi juga menawarkan untuk membawanya ke pelosok negeri agar dapat menangkap Pokemon.
Setelah kembali dari perjalanan menangkap Pokemon, Tom berencana untuk mencari pekerjaan agar dapat membantu orang tua.
"Saya akan mencari pekerjaan dan bekerja untuk bisnis baru saya. Dan tentunya masih menangkap Pokemon," ujarnya.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar