Celine Evangelista Kecewa Dijatuhkan Oleh Ibu Kandungnya Sendiri


Ibu kandung artis Celine Evangelista, Vincentia Nurul membuat berbagai pernyataan mengejutkan di depan media. Mulai dari bahwa putrinya tak pernah menikah dengan Dirly, pacaran dengan Stefan William dan menikah sesama jenis di Las Vegas, Amerika.

Celine pun memberikan berbagai bantahan terkait pernyataan Vincentia Nurul. Ia kecewa karena ibu kandungnya malah membuat berbagai pernyataan yang bisa menghancurkan dirinya.
"Sekarang, Mamaku ada di situ nggak? Kami memang jauh (hubungannya), sekarang aja dia nggak ada di samping saya untuk menemani. Orang yang seharusnya melindungi saya malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," ujar Celine saat syuting sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2, Kota Wisata, Jumat malam (22/7).

Celine sudah cukup lama tak bertemu dengan ibundanya Vincentia Nurul. Sejak kecil ia lebih banyak dirawat oleh kakak dari Vincentia dan dianggap sebagai anak sendiri. Berbagai pernyataan Vincentia pun membuat Celine banyak menerima serangan dari haters.
"Orang-orang terdekat saya tahu hubungan saya dengan orangtua saya gimana, masalahnya apa mereka (orang lain) tahu. Mungkin orang di luar menilai saya anak yang durhaka, tapi mereka nggak tahu kejadian yang sebenarnya gimana," ujarnya.
Meski mendapati berbagai pernyataan menyudutkan dari seorang ibu yang jadi masalah besar, Celine tak mau membalas. Ia malah balik mendoakan Vincentia Nurul.
"Apapun yang dibilang mama saya, saya nggak mau gimana-gimana. Terserah mama gimana, saya doakan semoga orangtua saya jadi pribadi yang baik lagi, panjang umur dan sehat terus," tandasnya.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar