Ben Affleck Mengikuti Jejak Zack Snyder


JakartaCNN Indonesia -- Para pengamat film boleh saya menghujani Batman v Superman: Dawn of Justice dengan kritik negatif. Tapi bagaimana pun, film itu tetap memincut banyak penonton. Menurut Box Office Mojo, penghasilannya US$329 juta.

Warner Bros bahkan tak kapok kembali menggunakan para bintang film yang berating 7,1 di IMDb itu untuk karya berikutnya. Ben Affleck katakanlah, bahkan masih akan mendapat film solo Batman-nya sendiri.

Selain sebagai Bruce Wayne, sosok di balik Batman, sang mantan suami Jennifer Garner juga akan duduk di kursi sutradara. Untuk itu Affleck menuturkan, dirinya akan mengikuti jejak Zack Snyder, sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, meski beberapa penggemar sempat mengiriminya petisi.

Dalam sebuah wawancara di Argentina Affleck membenarkan, film Batman selanjutnya tidak akan mengikuti alur cerita komik Under the Red Hood. Ia terinspirasi cara itu dari Snyder.

"Mungkin yang akan saya lakukan sama dengan apa yang dilakukan Zack dalam film [Batman vs Superman], yaitu meminjam beberapa aspek dari komik, namun membuat cerita orisinal di sekitarnya," ujar Affleck.

Alasannya, bintang Gone Girl itu ingin memberi kejutan bagi para pembaca komik.

"Saya tidak ingin para penggemar mengenali ceritanya sebelum menonton, namun saya tetap akan mengambil aspek-aspek baik dalam komik-komik yang sudah dibuat," tuturnya.

The Hollywood Reporter memprediksi, debut Affleck sebagai sutradara dalam film pahlawan itu akan tayang di bioskop sekitar 5 Oktober 2018 atau 1 November 2019. Warner Bros sebelumnya sempat memastikan akan merilis film berbasis komik di tanggal itu.

Namun, saat itu Warner Bros belum menjelaskan detail film apa yang akan dirilis.

Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis pada Maret lalu, sebulan sebelum pemutaranCaptain America: Civil War juga yang mengadu dua pahlawan super yang sebelumnya protagonis. Batman v Superman dibintangi Afflek dan Henry Cavill sebagai Superman.(rsa)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar