Dara Penggemar Celine Dion Ini Ingin Go Nasional dan Punya Album Sendiri


YOGYA - Lasmi Laila Fadhilla (24), atau biasa disapa Pipit sudah mulai bernyanyi sejak usia 10 tahun.
Di usia semuda itu, dara yang kini menetap di Semarang ini sudah banyak sekali mengantongi prestasi di dunia tarik suara, hingga ia pun tidak ingat sudah berapa banyak penghargaan yang pernah di torehkan olehnya.
Pipit mengaku ingin sekali go nasional untuk dunia menyanyinya dan memiliki album sendiri.
Sebab, dara kelahiran Batang, 28 Oktober 1991 silam ini sudah banyak merasakan bagaimana bernyanyi di panggung-panggung besar yang disaksikan oleh ribuan penonton di berbagai kota.
Seperti, Surabaya, Bali, Solo, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Malang, Purwokerto, Papua, Belitung, Makassar, Palangkaraya dan masih banyak lagi.
"Aku juga pernah bernyanyi di luar negeri, seperti di Singapura dan Vietnam untuk mewakili universitas beberapa tahun lalu. Genre musik yang aku usung adalah pop," ungkap dara yang sangat terinspirasi oleh sosok penyanyi dunia Whitney Houston dan Celine Dion ini.
Dara yang masih berstatus menjadi mahasiswa di jurusan sastra inggris UNDIP ini melanjutkan, dari beberapa kota yang pernah ia sambangi untuk bernyanyi, Yogyakarta merupakan salah satu kota yang membuatnya sangat terkesan.
Menurutnya, penonton di Yogyakarta memiliki tingkat antusias yang sangat tinggi terhadap dunia musik.
"Dulu aku pernah jadi penyanyi pembuka untuk konser Kla Project dan Mahadewa di Yogyakarta. Bernyanyi di Jogja selalu berkesan. Banyak penonton yang memiliki musikalitas tinggi, jadi pas aku performpenonton bisa lebih enjoy dan nyambung," kata Pipit yang juga pernah merasakan dunia rekaman bersama label musik Nagaswara ini.
Saat ini, Pipit sedang mempersiapkan beberapa materi yang rencananya akan dijadikan sebuah album utuh. Pipit berharap, cita-citanya untuk go nasional dan memiliki album sendiri itu dapat segera terwujud, dan banyak dari para pecinta musik di Indonesia mendengarkan lagu-lagunya.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar