Trio Lestari Bakal Kembali Tampil di Yogya


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah lima tahun berlalu, Rajawali Indonesia kembali mengundang Glenn Fredlly, Tompi dan Sandhy Sondoro yang tergabung dalam Trio Lestari untuk tampil di Yogyakarta.
Bertajuk 'Jogja I'm in Love, Trio Lestari Show : Musical Concert', konser akan digelar pada 6 Februari 2016 mulai pukul 20.00 di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Yogyakarta.
Dalam konser kali ini, mereka akan membawakan beberapa lagu hits masing-masing. Sebut saja Kisah Romantis, Sekali Ini Saja oleh Glenn Fredly, Selalu Denganmu, Menghujam Jantungku oleh Tompi, Malam Biru, Tak Pernah Padam oleh Sandhy Sondoro dan tentu saja lagu hits mereka yaitu Gelora Cintaku.
"Suatu kebanggaan Rajawali Indonesia bisa kembali menghadirkan Trio Lestari ke Yogyakarta. Penonton akan dibuat betah selama 2 jam nonstop lengkap dengan banyak kejutan di konser ini," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi pada Senin (25/1/2016).
Untuk dapat menikmati konser ini, pihak promotor telah menyediakan tiket untuk tiga kelas, yaitu Festival dengan harga Rp 350 ribu, Gold seharga Rp 500 ribu, dan Platinum seharga Rp 1 juta.
Semua harga tiket ini belum termasuk PPn dan admin fee.
Tiket bisa dibeli secara online di www.weticket.biz dan www.tiketapasaja.com, ada juga di Sate Afrika.
Tiket bisa dibeli di Tribun Jogja dan ada diskon khusus sebesar 20 persen untuk pelanggan Tribun Jogja. (*)
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar