Romansa Zayn Malik dan Gigi Hadid di Video Musik 'Pillowtalk'


JakartaCNN Indonesia -- Membuka tahun 2016, One Direction (1D) merilis video musik Historymelalui kanal YouTube. Beberapa adegan memperlihatkan formasi awal kala Zayn Malik masih bergabung dengan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne.

Karya audio visual ini merangkum perjalanan karier lima pemuda jebolan ajang kompetisi X-Factor yang dimanufaktur sang juri, Simon Cowell, hingga menjadi sukses dan tampil di panggung-panggung besar dengan penonton membeludak.

Sementara 1D melanjutkan prestasi gemilang mereka dengan lagu-lagu dari album musik baruMade in the A.M. yang dirlis pada November 2015, Zayn mulai merintis karier solo dengan meluncurkan video klip perdananya yang sederhana.

Dalam video musik Pillowtalk, Zayn tampil bersama model Amerika Serikat, Jelena Noura "Gigi" Hadid. Mereka tampak larut dalam kehangatan romansa, diiringi visual grafis di belakangnya yang terus bergerak silih berganti.

Menurut The Guardian, video musik Pillowtalk ini merupakan antitesis dari History

"[Video] ini lambat, minimalis, sangat menunjukkan ledakan testosteron, lebih artistik. Ia benar-benar sudah dewasa. Orang dewasa dengan dorongan orang dewasa, emosi tidak stabil, dan seorang kekasih dengan air mata darah," tulis The Guardian, pada Jumat (29/1).

Layaknya kebanyakan mantan bintang remaja yang ingin mengubah citranya, Zayn juga memilih seks sebagai media pertama untuk menunjukkan transformasinya dalam musik.

"Zayn juga memilih Pillowtalk sebagai video musik pertama yang dipublikasikan untuk menunjukkan hubungannya dengan Gigi Hadid," tulis The Guardian.

Sebelumnya, Zayn mengatakan kepada seorang penyiar kenamaan, Zane Lowe, bahwa ia selalu mendobrak sistem yang ada. Namun menurut The Guardian, video musik ini justru relatif aman dalam ranah pop modern.

"Bayangkan saja video The Weeknd tanpa obat-obatan dan rasa malu. Dengan suasana muram dan interpretasi teatrikal dari keintiman dan romansa, Pillowtalk akan cocok untuk menjadi lagu latar film Fifty Shades of Grey," kata Harriet Gibsone dalam tulisannya di The Guardian.

Video musik Pillowtalk ditayangkan di YouTube sejak kemarin (29/1) dan dalam tempo kurang dari 24 jam sudah ditonton hampir sembilan juta kali. 

(vga/vga)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar