Bom Molotov Meledak di Depan Rumah Dinas Ridwan Kamil


JakartaCNN Indonesia -- Sebuah benda yang diduga sebagai bom molotov meledak di Bandung. Ledakan terjadi tak lama setelah momen pergantian tahun, sekitar pukul 01.20 WIB, di depan kediaman dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang terletak di Jalan Dalem Kaum Bandung.

Atas kejadian itu, kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. "Ledakan diduga berasal molotov coctail berisi paku," ujar juru bicara Polda Jabar Komisaris Besar Sulisto Pudjo Hartono, saat dihubungi CNN Indonesia, Jumat (1/1).


Menurut Sulistyo, pada saat kejadian di sekitar lokasi ledakan banyak warga Bandung yang sedang menikmati momen pergantian tahun terutaman di halaman dan lapangan sintetis Masjid Agung Bandung. 

"Mereka dikejutkan adanya ledakan yang bersumber dari bawah mobil peliputan milik TV One. Dari ledakan tersebut, timbul asap tebal," ujarnya. "Beruntung tak ada yang terluka dari ledakan dan tak ada kerusakan dari mobil."

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Lokasi kejadian sementara telah diberi garis polisi.

(sip)

Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar