Star Wars Tayang Perdana di Amerika



Penayangan perdana film terbaru Star Wars, The Force Awakens, akan berlangsung di Los Angeles untuk tamu VIP, pada Senin (14/12) malam waktu setempat.
Penayangan perdana tersebut akan digelar di tiga bioskop, yakni TCL Chinese Theatre, Dolby Theatre, dan El Capitan Theatre.
TCL Chinese Theatre—atau yang sebelumnya dikenal dengan Grauman's Chinese Theatre—memutar film pertama Star Warspada 1977 lalu.
Meski The Force Awakens baru akan ditayangkan secara umum pada Jumat (18/12/2015) mendatang, para penggemar telah antre sejak Sabtu (12/12/2015) dan Minggu (13/12/2015).
Dengan berkostum ala tokoh-tokoh Star Wars, mereka datang lengkap dengan perlengkapan kemah demi mengantre tiket. Kursi-kursi lipat dan kantung tidur pun tampak berjajar di luar ketiga bioskop.
Para penggemar Star Wars tersebut diberitahu bahwa mereka harus mengantre setidaknya 24 jam untuk membeli dua tiket. Tambahan 24 jam akan dikenakan bila mereka ingin membeli satu tiket lagi.
Antusiasme khalayak untuk menyaksikan film ketujuh Star Warsini memang tinggi.
Pada Oktober, sejumlah laman bioskop tidak bisa digunakan lantaran begitu banyak peminat yang mengakses tiket.
The Force Awakens menyatukan sejumlah aktor dan aktris utama ketika film pertama Star Wars dirilis pada 1977, termasuk Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar