Lampu Pohon Natal Misterius Menyala dari Rumah Sakit yang Sudah Lama Ditinggalkan



etidaknya dua orang di New Orleans berhasil memotret kejadian misterius di kota itu.
Sebuah lampu berbentuk pohon Natal menyala di salah satu ruangan Charity Hospital yang sudah ditinggalkan sejak tahun 2005.
Rumah sakit itu ditinggalkan saat badai Kathrina menghantam New Orleans. Sejak saat itu, hanya gelap saja yang terlihat saat malam hari dan tak pernah ada kehidupan.
Kejadian misterius itu sempat diabadikan oleh Lisa Walley Stags dan mengunggahnya di Facebook pada 27 Desember 2015 lalu.
Ia bekerja di RS Tulane yang tak jauh dari lokasi. Postingan itu sudah dibagi lebih dari 20.000 kali.
Sejumlah pengguna media sosial berpendapat bila itu adalah ulah paranormal. "Apakah hantu merayakan Natal di atas sana?" ujar teman Stags mengomentari foto tersebut.
Penjelasan yang lebih masuk akal tidak terlalu menakutkan seperti itu.
Menurut polisi, seseorang telah masuk ke rumah sakit dan menggunakan dua sampai empat papan untuk menutup lampu.
Papan-papan itu ditempatkan di dekat jendela. Namun belum diketahui secara pasti berapa papan yang digunakan.
Seorang petugas anestesi rumah sakit Tulane, Mike Arbon yang juga memotret lampu misterius itu mengaku merinding saat melihatnya.
"Ini benar-benar cantik tetapi sedikit menyeramkan. Saat melihatnya saya merinding dan membuat saya berpikir bila yang menyalakan lampu itu adalah saudara saya yang meninggal di rumah sakit itu," katanya seperti dikutip dari www.dailymaill.co.uk, Rabu (30/12/2015).
Sementara itu seorang penjelajah kota memposting sebuah foto di Instagram yang diklaim diambil di lokasi yang sama dengan foto misterius itu. Foto itu menunjukkan dua lampu sorot besar yang dinyalakan.
Menurutnya, pihak tertentu menjalankan generator yang masih memberi tenaga pada lift dan lampu di rumah sakit kosong itu. Penjelajah itu menulis di Instagram,
"Seseorang menyelinap masuk dan menempatkan pohon Nataldi ruangan itu, tidak dapat mengkonfirmasi secara pribadi, orang di luar akan mengira itu adalah lampu pohon Natal hantu," urainya.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar