Twitter Bakal Izinkan Tweet Lebih dari 140 Karakter


CALIFORNIA - Twitter berencana mengungkap produk baru yang memungkinkan pengguna men-tweet lebih dari 140 karakter. Seperti diketahui, selama ini pengguna dibatasi pada saat berkicau di Twitter, tidak lebih dari 140 karakter.

Dilansir Itproportal, Rabu (30/9/2015), bulan lalu Twitter mengubah layanan direct messages dengan menghilangkan batasan 140 karakter. Pada saat itu, belum diketahui kapan Twitter akan mengubah batasan jumlah karakter tweet yang di-posting pengguna.
Rupanya, Twitter mempertimbangkan agar teks yang di-posting pengguna bisa lebih panjang dari biasanya. Hal ini telah menjadi topik dikusi di ruangan pertemuan Twitter selama beberapa tahun terakhir.
Ide tersebut diharapkan bisa membantu pertumbuhan pengguna. Dengan menghapus batasan jumlah karakter tweet, Twitter tampaknya berupaya untuk memudahkan pekerjaan para pengguna komputer.
Selain itu, dihilangkannya tweet nantinya akan memudahkan pengguna yang ingin berbagi link. Chief Executive Jack Dorsey mendorong perubahan tersebut dan publik bisa menantikan kapan perusahaan mulai menerapkan lebih dari 140 karakter pada fitur tweet. Rumornya, perusahaan mulai menerapkan perubahan pada jumlah karakter tweet itu pada tahun depan.
(ahl)

Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar