Bek Inter Milan Ini Bisa Hijrah ke Klub Tetangga



Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan Andrea Ranocchia dikabarkan segera hengkang pada musim dingin Januari nanti. Tak hanya Ranocchia, pemain gaek macam Nemanja Vidic pun terancam didepak saat jendela transfer.

Ranocchia datang pada 2011 dari Genoa dan mengoleksi 161 penampilan bersama Nerazurri. La Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan berharap merekrut sang pemain untuk dipasangkan dengan Alessio Romagnoli sebagai benteng pertahanan Milan.

Philippe Mexes, bek Rossoneri asal Perancis juga dibawa-bawa dalam pemberitakan Ranocchia. Mexes, dan dua pemain belakang Cristian Zapata serta Alex memang tak lagi muda. Oleh karena itu, kedatangan pemain anyar bisa menyegarkan lini belakang skuat besutan Sinisa Mihajlovic.

Namun ketertarikan rival sekota Inter pada pemain 27 tahun itu bakal mendapat saingan berat dari Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur serta Everton juga dikabarkan meminati jasanya.

Sejak pembukaan musim Serie A 2015/2016 ini, Ranocchia sama sekali belum pernah turun sebagai starter. Setelah Inter melewati enam pertandingan di liga, dia hanya bermain sebanyak 70 menit dari lima pertandingan. (Def/Ary)


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar