Setelah 14 tahun, akhirnya Mozilla Firefox perbaiki Bug ini




Menemukan bug di beberapa software bisa jadi cukup rumit dan bahkan kita mungkin tidak bisa menemukannya. Untuk mengetahui bug, kadang perlu tindakan tertentu yang tidak biasa. Tetapi, ada juga software yang mempunyai bug, tetapi sulit untuk diatasi.
Seperti yang terjadi pada browser besar, Mozilla Firefox. Browser ini memiliki bug yang baru bisa di tangani 14 tahun kemudian. Bug apa itu? Apakah Anda pernah menemukannya?
Bug Mozilla Firefox adalah bug masalah memori. Bug ini mempengaruhi penggunaan ekstensi populer, seperti Adblock Plus. Jadi, jika Anda pengguna Adblock Plus pada Mozilla Firefox, maka secara drastis bisa meningkatkan penggunaan memori di Firefox. Dalam kasus tertentu, penggunaan memori bisa mencapai 2 GB.
Banyak komputer yang 'marah' pada aplikasi yang memakan banyak memori. Aplikasi yang menghabiskan banyak memori juga mempengaruhi penggunaan aplikasi lainnya. Namun. pihak perusahaan kini telah menyelesaikannya dengan merilis Firefox 41, seperti dilansir dari Uber Gizmo.
Tidak hanya itu, pihak perusahaan juga memperbaiki pesan instan Firefox Hello dan berbagai perbaikan kinerja. Walaupun pengguna Mozilla Firefox kini masih kalah dengan pengguna Google Chrome, namun setidaknya mereka masih terus berusaha untuk memperbaiki performanya.
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar