Manchester United resmi pinjamkan Varela


Manchester United mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk meminjamkan bek kanan 23 tahun Uruguay Guillermo Varela ke klub Bundesliga tersebut. Varela akan bermain untuk Frankfurt selama satu musim hingga 30 Juni 2017.

Varela 10 kali bermain sebagai starter untuk MU di musim 2015/16 setelah diberi debut oleh manajer sebelumnya, Louis van Gaal. Meski tongkat kepelatihan sudah beralih ke Jose Mourinho, masih belum waktunya bagi Varela untuk bersaing di skuat utama.

Dia pun dikirim ke Jerman, ke Frankfurt, untuk menimba lebih banyak pengalaman. Ini adalah kali kedua Varela dipinjamkan ke klub lain oleh MU sejak direkrut dari Penarol pada tahun 2013. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke Real Madrid Castilla sepanjang musim 2014/15.


Varela tampil dalam laga pertama MU era Mourinho, yakni ketika mengalahkan Wigan 2-0 di uji coba minggu lalu. Namun, Varela tidak diikutkan ke skuat untuk International Champions Cup di Tiongkok dan akan melalui musim 2016/17 sebagai pemain pinjaman di Jerman.

Musim lalu, Frankfurt finis di tiga terbawah klasemen Bundesliga. Namun, klub berjuluk Die Adler (The Eagles) itu sukses bertahan di divisi utama berkat kemenangan agregat 2-1 atas Nurnberg dalam playoff degradasi.


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar