Ini bukti Samsung Galaxy S7 smartphone paling gahar di dunia



Dari bocoran gambar render Evan Blass aka @vleaks, Samsung Galaxy S7 nampak sama persis dengan Galaxy S6. Nyaris tidak ada perubahan berarti di bagian eksterior. Namun jangan salah, sebab performa smartphone ini di atas rata-rata.
Berdasarkan data performa atau benchmark AnTuTu, Galaxy S7 mengukir nilai 125.288 poin! Angka itu melebihi Galaxy S6 Edge+ yang hanya sampai 82.000 poin. Cukup wajar mengingat Galaxy S7 yang dites kali ini menggunakan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm.
Menariknya, poin yang dikumpulkan Galaxy S7 masih kalah dengan iPhone 6s Plus yang kini jadi smartphone paling gahar di AnTuTu. iPhone 6s Plus mengukir nilai performa rata-rata 132.000 poin. Tetapi bagi pengguna iPhone jangan bangga dulu.
Sebab iPhone 6s Plus bisa unggul mudah karena layarnya masih beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, sedangkan Galaxy S7 sudah mengusung layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) yang otomatis memaksa kartu grafis untuk bekerja lebih keras.
Selain itu, hasil benchmark yang masuk AnTuTu ini bukan versi akhir Galaxy S7, melainkan hanya prototipenya. Tidak ketinggalan, Samsung akan lebih mengandalkan Galaxy S7 yang memakai prosesor buatan mereka, Exynos 8890. Dan versi Galaxy S7 terakhir tadi yang diprediksi banyak pihak mampu mencatat rekor dunia baru.

Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar