Menang hitung cepat, simpatisan Cabup Bantul Suharsono cukur gundul



Simpatisan calon Bupati Bantul, Suharsono menyukur gundul rambut mereka setelah memperoleh hasil quick count yang menyatakan Suharsono unggul dengan perolehan suara 54 persen. Cukur gundul tersebut dilakukan sebagai ungkapan suka cita karena Suharsono bisa mengungguli calon incumbent Sri Suryawidati.

Cukur gundul rambut relawan dan simpatisan itu pertama kali dilakukan langsung oleh Suharsono sebagai pembuka. Setelah itu, para relawan dan simpatisan bergantian menyukur rambut.

Salah satunya Romadhon (45) seorang relawan warga Wonokromo yang merelakan rambutnya dicukur gundul. Dia mengaku sangat gembira karena jagoannya dalam pilkada menang dalam quick count.

"Mau foya-foya nggak punya uang, mending cukur rambut saja. Saya bersyukur, gembira dan juga bangga," katanya pada wartawan, Rabu (9/12).

Menangnya Suharsono dalam quick count ini menurutnya membawa harapan baru bagi warga Bantul. "Dana apapun harus transparan. Ada pembangunan yang nyata," ungkapnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh Sugiyanto (46) warga Tirtosari, Kretek, Bantul. Dia juga merela rambutnya dicukur gundul sebagai wujud kegembiraan dan rasa syukur.

"Saya sangat bersyukur, semoga Pak Suharsono bisa memperbaiki pembangunan Bantul. Ini harapan baru untuk warga Bantul," tandasnya.


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar