Aletheia Youth Christmas Celebration 2015



Aletheia Youth Aflame adalah sebuah komunitas anak-anak muda dari GBI Aletheia. Komunitas ini memiliki visi yaitu“Menjangkau generasi muda untuk membangun komunitas yang bertumbuh dan berbuah dalam pengajaran Alkitabiah“.  

Kami memiliki kerinduan untuk menjangkau anak-anak muda yang belum memiliki komunitas rohani  dan rindu untuk membangun suatu komunitas rohani yang di dalamnya terdapat anak-anak muda yang  dapat bertumbuh dan berbuah di kehidupannya melalui pengenalan akan Tuhan berdasarkan Firman. 

Selain itu, Aletheia Youth Aflame juga ingin menjadi saluran Tangan Tuhan seperti halnya Tuhan Yesus yang telah  datang dan lahir untuk kita semua anak-anakNya demi menebus semua dosa manusia, supaya orang-orang yang telah ditebusNya melalui hari kelahiranNya mampu mencerminkan sikap dan kasih Bapa yang ada di surga. 

 ‘’dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."(Matius 2:2)

‘’Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." (Matius 5:16)

Dengan berdasar pada Firman Tuhan diatas, kami mengangkat tema Interstellar untuk acara perayaan Hari Natal tahun ini. Arti kata Interstellar berasal dari Bahasa Yunani yaitu Stella yang berarti bintang, yang merujuk pada arti kata bintang timur yang menandakan bayi Yesus lahir. 

Tema tersebut memiliki makna bahwa orang majus mempunyai iman yang membawa mereka pada penyembahan bagi Tuhan. Karena melihat ‘’bintang-Nya di Timur’’ , orang majus memiliki kehendak untuk memberikan penyembahan mereka kepada Yesus. 

Oleh karena itu, kita sebagai generasi anak muda juga harus dapat menjadi cahaya seperti ‘’bintang-Nya’’ di kehidupan saat ini, supaya orang lain yang berada di sekitar kita dapat melihat buah kasih daripada Tuhan dan dengan begitu akan datang dan rindu untuk menyembah Tuhan Yesus Kristus.
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar