Facebook Ingin Bantu Anda Lupakan Mantan Kekasih


Metrotvnews.com: Facebook memudahkan Anda untuk berbagi berbagai momen dalam hidup Anda, termasuk dengan kekasih Anda. Sayangnya, Facebook layaknya sebuah pisau bermata dua. Karena saat Anda memutuskan hubungan, Anda akan tetap melihat status dan foto yang diunggah oleh kekasih Anda. 

Hingga saat ini, satu-satunya cara bagi Anda untuk menghilangkan jejak kekasih di beranda Facebook adalah dengan menyembunyikan, memblokir atau menghentikan pertemanan Anda dengan mereka. Untuk membantu penggunanya yang baru saja putus, Facebook meluncurkan sebuah fitur baru.

Seperti yang Facebook sebutkan dalam post, saat seseorang mengubah status hubungan mereka, maka mereka akan diminta untuk mencoba fitur baru ini.



Saat fitur ini aktif, Anda tidak akan melihat post yang diunggah mantan di beranda. Selain itu, namanya juga tidak akan muncul saat sedang menulis sebuah pesan baru atau hendak menandai teman-teman Anda di sebuah foto.



Sebaliknya, fitur ini juga dapat membatasi mantan Anda untuk melihat foto, status atau video yang diunggah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan untag dari foto lama bersama mereka. 

"Fitur ini merupakan salah satu usaha kami untuk mengembangkan fitur bagi orang-orang yang sedang menghadapi sebuah momen sulit dalam hidup mereka. Kami harap fitur ini akan membantu pengguna Facebook untuk memutuskan sebuah hubungan di Facebook," kata Kelly Winters, Product Manager Facebook.

Saat ini, fitur ini baru dapat digunakan di AS melalui perangkat mobile. Meski Facebook menyebutkan bahwa mereka akan mencoba fitur ini di tempat lain jika masukan yang Facebook terima tentang fitur ini memang positif.


MMI


Sumber
Share on Google Plus

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar